AUDIENSI PEMDES MOJOREJO - PJ.WALIKOTA - DISPARTA - PERHUTANI

  • Feb 25, 2024
  • Herwien Eka Sidharta

Pemerintah Desa Mojorejo, hari Kamis 22 Februari2024, diterima audiensi atau dengar pendapat oleh Pj.Walikota Batu Aries Agung Paewai dan Dinas Pariwisata Kota Batu yang di  diwakili oleh Kadisparta Arief As Shiddiq. Kesempatan audiensi ini adalah untuk mengutarakan rancangan dan perencanaan tentang pembangunan KEPT ( Kawasan Ekonomi Pedesaan Terpadu ) yang berada di Desa Mojorejo. Konsep KEPT sendiri ada Rest Area dimana di dalamnya terdapat  berbagai macam kios untuk pusat UMKM yang ada di Desa Mojorejo. 

Selain itu, Pemdes Mojorejo yang di wakili oleh Kepala Desa Mojorejo Rujito, Wakil Ketuan BPD Mojorejo Mulyadi, Sekretaris BPD Mojorejo Kusnin, Sekretaris BUMDES Suwandi, Ketua Lembaga Desa Wisata Mojorejo Cak Penthol, Wakil Ketua Lembaga Desa WIsata Mojorejo Pr4oy Pramana dan Ketua KIM _ Mojorejo TV Erwin Sidharta.

Pada kesempatan ini pula, disampaikan tentang rencana dan pengembangan destinasi wisata di Desa Mojorejo. Salah satunya adalah Rencana REPATRIASI PRASASTI SANGGURAN yang telah di wacanakan sejak lama. Disampaikan pula bagaimana kesiapan Mojorejo ketika Repatriasi tersebut benar - benar tercapai. 

Saksikan lengkapnya di Mojorejo TV Desa YouTube Channel